let's study about it

SUCI'S BLOG

Minggu, 20 Februari 2011

Perkembangan Teknologi IT

Perkembangan Teknologi IT


Informasi Teknologi dipercaya mampu menciptakan lapangan kerja baru dalam kurun empat tahun ke depan (2013).

IDC memprediksi, industri IT akan menjadi lokomotif kemajuan ekonomi. Industri ini diperkirakan mampu menciptakan 75.000 unit bisnis baru hingga tahun 2013 nanti. Artinya, setiap tahun lapangan kerja akan bertambah 3 persen setiap tahunnya.
Read More »
Teknologi di Masa Depan & Masa Depan Teknologi
October 18th, 2009
Teknologi Masa Depan

Teknologi Masa Depan

Ketika berpikir ke masa depan, sebagian besar orang mempertimbangkan teknologi saat ini dan bagaimana teknologi tersebut dapat diperbaiki atau lebih berkembang di tahun-tahun yang akan datang.

Bayangkan jika ponsel Anda berperilaku seperti remote yang mengontrol seluruh hidup Anda.

Bayangkan jika remote tersebut memiliki kemampuan untuk menyimpan sejarah hidup Anda menjadi perangkat yang dapat Anda gunakan untuk membawa memori Anda kembali ke kehidupan ketika Anda membutuhkannya.

Ini semua perangkat dan perkembangan yang saat ini sedang terus di kembangkan oleh para ilmuwan dan peneliti dari seluruh dunia. Teknologi telepon selular diharapkan akan jauh lebih maju selama sepuluh tahun atau lebih.
Read More »
IT Indonesia Peringkat 59 Dunia
October 18th, 2009
Computer IT

Computer IT

Informasi Teknologi – Indonesia harus kembali diganjar prestasi buruk soal industri teknologi informatika (TI). Kali ini Indonesia harus turun peringkat dalam indeks daya saing industri teknologi TI.

Hasil penelitian yang dilakukan Economics Intelligent Unit (EIU) yang disponsori BSA, menempatkan Indonesia diposisi 59 dunia, turun satu peringkat dari hasil studi sebelumnya di tahun 2008.

“Penelitian ini menunjukkan kalau negara yang memiliki hukum yang tegas terhadap hak kekayaan intelektual umumnya akan unggul dalam indeks daya saing IT,” jelas Direktur BSA Asia Pasifik Claro Parlede, saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (14/10/2009).
Read More »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar